Kumpulan Status Fb Lucu

Tuesday, May 6th 2014. | Status fb

Facebook merupakan situs jaringan terbesar dengan pengguna dari seluruh penjuru mata angin. Berbagi status di Facebook kadang terasa menyenangkan apabila status yang kita update adalah status lucu . Status fb lucu selain untuk menghibur diri sendiri juga bisa menghibur teman-teman kita sehingga mereka menyukai status lucu kita.

Kumpulan Update Status Lucu Facebook Terbaru

status fb lucu

Nah, pada kesempatan kali ini hadirlah.com akan memberikan beberapa kumpulan status fb lucu gokil bikin ngakak unutuk para pembaca setia, langsung saja kita lihat kumpulan status lucu dibawah ini :

Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenepa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang

Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana

Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun.

Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.

Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang.

Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dengan SABAR, tai kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.

Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang.

PEDEKATE : Mending PEDE aja dulu, apa KATE orang mah urusan belakangan.

Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja

1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya.

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.

Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.

Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku…

Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih!

Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!

Mo tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?… nah ini dia isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin.., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 20 ribu.., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia”
kwkwkkwkwkkw..

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!

Demikian kumpulan status fb lucu gokil terbaru, semoga status fb lucu diatas dapat bermanfaat dan dapat menghibur para pembaca setia. silahkan Update status di atas di fb para pembaca setia. terimakasih telah mengunjungi website hadirlah.com.